Selasa, 31 Juli 2012

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS AMBIL PELUANG BISNIS OXXYWELL:

 

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS AMBIL PELUANG BISNIS INI:

OXXYWELL baru open system dan bulan Juli 2012 ini akan memasarkan produk2 unggulannya. Anda tertarik untuk Join OXXYWELL sekarang? Hanya Rp. 25.000 untuk 1 Hak Usaha. Dicari Leader OXXYWELL di seluruh Indonesia. Kami adalah team bisnis pertama di Indonesia yang sedang menyusun Team Bisnis. Jangan Sampai Anda Salah memilih Web Support jika Anda tidak ingin tersesat dan ditelantarkan. Segera Kunci Posisi Anda Sekarang!


ALASAN MENGAPA ANDA HARUS AMBIL PELUANG BISNIS INI:


  1. Hanya Rp. 25.000,00 mendapatkan 1 Hak Usaha Seumur Hidup
  2. Peluang Bisnis ini masih sangat baru, saat ini anda bisa mendaftar menjadi Anggota melalui Team Web Support OXXYWELL Indonesia. Team Web Support OXXYWELL Indonesia adalah yang pertama, saat ini kami sedang menyusun leader-leader yang sudah siap bergabung diseluruh Indonesia.
  3. Produk Oxxywell MRET Water, Oxxywell herbal 100% dengan tanpa bahan kimia. Oxxywell MRET Water dibuat oleh ahlinya yang telah terbukti selama 8 tahun , dan kekuatan MRET di Oxxywell MRET Water dibuat jauh lebih bagus. Produk Oxxywell Herbal, dibuat oleh seorang dokter , benar-benar tanpa campuran Kimia.
  4. Kepemilikan Saham Perusahaan hanya SATU orang – Tunggal, jadi bisa dipastikan akan lebih mudah dalam segala urusan. Dahulu pada Juli 2003 Ir. J. Handojo, dan beberapa rekannya sesama Direktur mendirikan PT. Central Java Drinking Water (PT. CJDW) . Namun karena beberapa hal, Ir. J. Handojo mendirikan perusahaan sendiri di bawah PT. Hanita Artha Nusantara atau lebih dikenal dengan merek dagang OXXYWELL
  5. Nilai BV 100% dan harga produk dan Harga produk hanya Rp. 100.000 tanpa zona biaya kirim. Berlaku satu Harga untuk seluruh wilayah Indonesia dan Stockist tidak dikenai biaya ekspedisi. Biaya ekspedisi ditanggung Perusahaan.
  6. Bisnis Oxxywell berbasis FULL online:
    • Dari Stockist , pendafataran online, Input pembelanjaan Online. Khusus Input pembelanjaan bisa dilakukan oleh Member itu sendiri, karena setiap dos produk ada kode yang bisa diinput sendiri.
    • Pembelanjaan pribadi Real Time dari masing-masing downline bisa diketahui setiap saat, jadi bukan sekedar jumlah PV grupnya saja.
    • Besarnya Bonus Sementara (tanggal berjalan) bisa diketahui. Jadi misal Member akan mengetahui berapa besar bonus berjalan saat ini, tinggal klik di Member Area masing-masing.
  7. Menerapkan System MLM revolusioner dan terlengkap: Murni, Matriks dan Double Binary. OXXYWEL merupakan sebuah Bisnis yang REVOLUSIONER di bidang Networking yang berani menggabungkan 3 system System Multi Level sekaligus. Karena memiliki Mimpi Besar untuk membantu para Member meraih IMPIAN Mereka dalam mendapatkan Bisnis yang memiliki BONUS BESAR dan JANGKA PANJANG.
  8. Bonus pasangan Rp. 35.000 per pasang level tidak terbatas, maksimal Rp. 10.500.000 / bulan
  9. Bonus Sharing Pasangan dengan Bonus Tidak Dibatasi berlaku index
  10. Posisi Diamond = cukup 3 kaki, masing-masing kaki hanya 800 dus


OXXYWEL merupakan sebuah Bisnis yang REVOLUSIONER di bidang Networking yang berani menggabungkan 4 system System Multi Level sekaligus. Karena memiliki Mimpi Besar untuk membantu para Member meraih IMPIAN Mereka dalam mendapatkan Bisnis yang memiliki BONUS BESAR dan JANGKA PANJANG.
Menggabungkan SYSTEM KONVENSIONAL dengan Harga Terjangkau di Masyarakat dan setiap member bisa memiliki Kememberan tidak terbatas.
SYSTEM MULTI LEVEL MURNI yang terbukti bisa menjadikan setiap member Memiliki Omzet seluruh Jaringan yang dibangunnya , tetapi memiliki kelemahan yaitu : adanya BREAK ketika member downline dalam jaringannya memiliki posisi sama atau diatasnya.
SYSTEM MATRIX yang terbukti menjadikan setiap member memiliki bonus yang cukup besar apabila sejak awal sudah memiliki strategi meletakkan member downline dalam jaringannya 4 KAKI / GROUP. Sehingga bisa dibuat menjadi sebuah ARISAN yang sangat menarik dengan Bonus yang sangat besar. Dan System ini juga bisa disebut sebagai System INVESTASI karena Member yang TANPA TUPO akan tetap mendapatkan BONUS MATRIX sebanyak 20 level dari pertumbuhan Jaringan.
SYSTEM BINARY yang terbukti banyak member akan mendapatkan BONUS BESAR karena tidak memandang di level mana member yang memiliki pasangan pada kaki jaringan yang lain, akan mendapatkan bonus pasangan. Perusahaan dengan Revolusioner telah berani memakai system yang belum pernah dipakai oleh MLM dimanapun yaitu : DOUBLE BINARY - dari 4 kaki jaringan bisa berpasangan dan memiliki potensi pasangan yang lebih besar dan TANPA FLUSH OUT agar jumlah pasangan menjadi LEBIH BESAR.
Marilah CERMATI, BELAJAR dan BERGABUNGLAH dengan Kami, sebuah Bisnis yang REVOLUSIONER di abad ini dengan Potensi BONUS yang SANGAT BESAR. Dan didukung oleh Perusahaan yang sangat PEDULI terhadap KUALITAS PRODUK dan Peduli Terhadap seluruh MEMBER nya untuk Berkembang Bersama dan Menjadi PRIBADI UNGGUL.

PRODUK UNGGULAN: OXXYWELL MRET WATER:


Air MRet adalah air yang yang ditreatment secara khusus menggunakan sinyal elektromagnetis berfrekwensi rendah yang bisa mempengaruhi struktur molekul air. Dan penelitian terkini air MRet bisa secara selektif mempengaruhi dan merangsang proses-proses biologis dalam tubuh.
Air MRet memiliki banyak kelebihan yang membuatnya ideal untuk membantu tubuh meningkatkan kuota air yang terstruktur. Air MRet mampu membawa energy maupun informasi seperti sebuah chip computer.
Air ini tidak mengandung bahan kimia, dan dengan aktivasi air yang aman. Dalam proses aktivasi ini, medan frekwensi elektromagnetik yang halus yang mirip dengan medan elektromagnetik bumi yang ditemukan dalam air-air penyembuhan, diaplikasikan pada air jenis ini. Dalam penelitian terbaru, air ini mampu diprogram agar bisa membunuh virus, bakteri ( laboratorium lingkungan C.A.I Carlbad USA ) dan lebih hebat lagi menghambat pertumbuhan tumor. (Universitas Shevchenko Nasional Kiev, Ukraina)
Air jenis ini juga merupakan satu-satunya air yang bisa memberikan energy dan mampu membuat PH tubuh menjadi normal tanpa harus kecanduan.

SEGERA HADIR: OXXYWELL MRET ENERGY


Setelah Oxxywell MreT Water kini Oxxywell mendapatkan Karunia untuk mendistribusikan Oxxywell MreT Energy
Dunia ilmu pengetahuan terus mencari alternatif penggantian BAHAN BAKAR MINYAK yang berasal dari FOSSIL karena persediaannya TERBATAS dan mengakibatkan kekurangan energy untuk persediaan penerangan dan seluruh kehidupan.
SOLAR CELL telah ditemukan dan kini dipakai dalam banyak aplikasi, diantaranya : Kalkulator, Penerangan Jalan, Lampu Taman, Water Heater dan Pemakaian lain.
Kini Oxxywell mendapat Karunia untuk mendistribusikan Oxxywell MreT Energy, yang sangat Revolusioner karena dengan menggunakan Circle Batteray kita bisa mendapatkan energy listrik yang TAK TERBATAS. Energy yang dihasilkan benar-benar RAMAH LINGKUNGAN (ECO Friendly), menjangkau daerah-daerah TERPENCIL yang belum terjangkau listrik, Mengurangi emisi CARBON yang keluar dari Bahan Bakar Fossil.
Dengan OW LAMP - Lampu penerangan yang berguna untuk penerangan umum, OW HP Charger - Charger Energy Bank yang memilki 10 X Kekuatan daripada Batteray HP Biasa, OW Energy Bank - yang merupakan sumber energy murah yang bisa di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, serta OW FAN suatu kipas angin tanpa menggunakan listrik.
DUNIA terus BERUBAH dan Kehidupan Makin Baik karena penemuan-penemuan yang SANGAT BERGUNA bagi umat manusia. Nantikan kehadiran Oxxywell MreT Energy di bulan Agustus.

KET LEBIH LANJUT HUB: TEAM PIJAR JATIM 081334274558, 087756731475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar