Senin, 30 Juli 2012

MRET-ENERGY

Setelah MreT WATER kini kami mendapatkan Karunia untuk mendistribusikan MreT Energy
 
Dunia ilmu pengetahuan terus mencari alternatif penggantian BAHAN BAKAR MINYAK yang berasal dari FOSSIL karena persediaannya TERBATAS dan mengakibatkan kekurangan energy untuk persediaan penerangan dan seluruh kehidupan.
 
SOLAR CELL telah ditemukan dan kini dipakai dalam banyak aplikasi, diantaranya : Kalkulator, Penerangan Jalan, Lampu Taman, Water Heater dan Pemakaian lain.
 
Kini kami mendapat Karunia untuk mendistribusikan "MreT Energy", yang sangat Revolusioner karena dengan menggunakan Circle Batteray kita bisa mendapatkan energy listrik yang TAK TERBATAS. Energy yang dihasilkan benar-benar RAMAH LINGKUNGAN (ECO Friendly), menjangkau daerah-daerah TERPENCIL yang belum terjangkau listrik, Mengurangi emisi CARBON yang keluar dari Bahan Bakar Fossil.
 
Dengan "OW LAMP" - Lampu penerangan yang berguna untuk penerangan umum, "OW HP Charger" - Charger Energy Bank yang memilki 10 X Kekuatan daripada Batteray HP Biasa, "OW Energy Bank" - yang merupakan sumber energy murah yang bisa di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, serta "OW FAN" suatu kipas angin tanpa menggunakan listrik.
 
DUNIA terus BERUBAH dan Kehidupan Makin Baik karena penemuan-penemuan yang SANGAT BERGUNA bagi umat manusia. Nantikan kehadiran kami di bulan Agustus --- OW memang untuk ANDA
 
Salam Berbagi SEHAT , Berbagi SEJAHTERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar