Senin, 30 Juli 2012

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan:

1. Apa perbedaan antara MreT Water dengan air Mineral An-Organik rendah dan air ber oxygen ?
Air Mineral An-Organik rendah sering disebut sebagai air RO (Reverse Osmosis) yang adalah air yang telah dihilangkan mineral an-organik baik berupa kation maupun anion yang terkandung didalam air karena sifat dari air sebagai pelarut yang melarutkan mineral yang dilewatinya saat proses transportasi dan sirkulasi air di alam.
Air Beroksigen = air dengan kandungan Oxygen yang lebih dari kandungan air normal, karena mengalami perlakuan proses penambahan Oxygen Murni kedalam air dan proses difusi Oxygen kedalam air sehingga kadar Oxygen tidak mudah terpisah dari molekul air.
MreT Water merupakan air dengan Kadar Mineral An-Organik rendah yang sudah ditambahkan Oxygen sebesar 28 ppm dan telah mengalami proses aktifasi dengan pengaruh medan magnetis resonansi yang senantiasa bergerak pada frekwensi khusus pada struktur molekuler air. Dan terdapat sebuah proses pembangkitan resonansi molekul-molekul air. Proses ini terkait dengan transisi kuantum dalam mikroaktivitas klarate yang tidak linear Dan merupakan proses yang multi frekwensi. Air MreT bisa dalam keadaan teraktivasi dalam jangka waktu yang lama. Ia memiliki sifat yang lebih informatif seperti permitivitas dan viskosita dialektrik yang sudah berubah dari air biasa.

2. Apakah pengaruh Air MreT bila dipanaskan atau didinginkan ?
Telah diketahui bahwa air memiliki struktur yang tidak stabil, sehingga ketika dipanaskan maka air MreT akan sulit mempertahankan pengaruh energy dan struktur molekulnya. Sehingga mendidihkan air MreT akan mempengaruhi sifat-sifat air tersebut sebagai hasil dari penghancuran ikatan atom hydrogen yang terjadi pada suhu yang tinggi. Sebaliknya, membekukan air MreT justru bisa meningkatkan kualitasnya. Namun sebaiknya air MreT dikonsumsi pada suhu ruangan.
3. Bolehkah minum air MreT yang dipanaskan atau didinginkan?
Aktivasi struktur molekul air akan terjaga dalam waktu yang lama. Dalam air MreT dingin tidak ada penghancuran ikatan atom hidrogen dan penurunan aktifasi air.
Menurut konsep umum termodinamika, proses pemanasan membawa kepada proses relaksasi semua system menuju keadaan setimbang. Proses aktivasi air MreT adalah sebuah proses penciptaan struktur molekul khusus di dalam air itu sendiri. Proses pemanasan bisa berdampak pada struktur molekuler yang tersusun secara khusus dan mengarah pada pemutusan rantai atom hydrogen di dalam air. Hal ini bisa mengurangi level dari aktivasi MreT di dalam air. Akan tetapi,aktivasi struktur molekuler bisa dijaga dalam waktu yang lama di dalam air. Pada kasus air MreT yang dingin, tidak ada penghancuran ikatan atom hydrogen maupun penurunan aktivasi.
4. Bagaimana frekwensi-frekwensi yang menyembuhkan bisa ditransmisikan di dalam air?
Dalam elektrodinamika kuantum terdapat medan-medan elektromagnetik berjarak panjang yang bisa ditransmisikan oleh domain-domain koheren yang luas yang terdapat di dalam air (E. Del Giudice and E. Preparata, Journal of Biological Physics, vol. 20, p. 105, 1994).
Medan-medan elektromagnetik berjarak panjang ini bisa mentransmisikan sinyal-sinyal elektromagnetis dari molekul-molekul yang kemudian menciptakan tarikan-tarikan antara molekul dengan spectra yang cocok termasuk kejadian-kejadian acak yang tidak diperkirakan.
5. Bagaimana mekanisme yang membuat air MreT menjadi anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti dari mutasi yang merugikan?
Mekanisme ini mensyaratkan adanya penelitian lebih lanjut. Air yang teraktivasi memiliki dampak positif dalam proses perbaikan sel oleh diri sendiri di dalam kasus sinyal Dan rantai-rantai dalam struktur DNA yang membawa pada penekanan terhadap mutasi yang terjadi di dalam sel. Air yang teraktivasi juga bisa meningkatkan fungsi system kekebalan tubuh. Mekanisme yang diajukan bisa dijelaskan berdasarkan hukum-hukum fisika dasar. Perlu dicatat bahwa struktur-struktur tiga dimensi dari molekul-molekul RNA bersifat spesifik Dan penting bagi tiap jenis susunan molekuler seperti virus, bakteri dan jenis sel lainnya.
Ada kemungkinan bahwa pengaruh dari struktur molekuler dari polimer-polimer RNA spesifik dengan sinyal-sinyal elektromagnetik yang halus yang tercetak dalam struktur air jenis MreT bisa mengarah pada penyatuan atau pemisahan struktur molekul RNA dan sebagai akibatnya ada kemungkinan untuk bisa mengendalikan struktur molekuler yang menjadi target seperti misalnya virus.
Ada sejumlah penelitian yang menunjukkan bahwa makromolekul genetis yang terekspos pada beragam agen kimiawi maupun fisis termask sinyal-sinyal magnetis tertentu, bisa menambah kerusakan secara structural. Kerusakan strukrural menganggu proses replikasi Dan transkripsi RNA yang kemudian bisa menyebabkan hilang atau rusaknya informasi yang tersimpan dalam molekul RNA. Konsekwensi-konsekwensi biologis dari kerusakan semacam itu adalah termasuk terganggunya replikasi dari siklus virus pada akhirnya menyebabkan kematian bagi virus-virus tersebut.

6. Bisakah anda menjelaskan bagaimana MreT bisa mengubah struktur molekuler air dan mempertahankan perubahan tersebut dalam jangka waktu yang lama secara stabil?
Ada sebuah metode yang bisa digunakan dalam “mencetak” informasi menjadi struktur molekuler air. Metode ini merupakan sebuah perubahan-perubahan dalam keadaan setimbang yang terkontrol dari struktur molekuler klarate dan armorphous dari air. Peubahan-perubahan ini mengarah pada transisi kuantum dari molekul-molekul air yang ada di dalam ruang mikro dari struktur klarat. Pada kondisi tertentu, perubahan-perubahan ini bisa sangat stabil Dan dalam jangka waktu yang lama.
7. Bagaimana air MreT bisa menguatkan transduksi sinyal antar sel?
Proses transduksi sinyal sel sejalan dengan perambatan gelombang elektromagnetik. Air MreT memiliki sifat-sifat fisis yang optimal bagi viskositas Dan permitivitas dielektik yang bisa meningkatkan proses transduksi sinyal antar sel.
8. Bagaimana air MreT bisa meningkatkan hidrasi sel?
Air yang mengandung MreT bisa mengubah jumlah molekul air yang tak beraturan. Ini bisa mengarah pada peningkatan mekanisme intrasel yang terkait dengan komponen garam di dalam air karena molekur air yang tak beraturan memiliki viskositas yang rendah.
9. Apa perbedaan antara MreT dengan air berteknologi nano?
MreT bisa dikatakan sebagai sebuah proses teknologi nano bila melihat kecilnya molekul yang dibentuk akibat teknologi MreT ini. Perbedaannya adalah bahwa sebagian besar teknologi nano yang diaplikasikan dengan didasarkan pada bahan silicon padat.
Proses MreT dapat digunakan pada zat cair misalnya air.
10. Apakah menyimpan air MreT dalam waktu yang lama, tidak berpengaruh pada kualitas air MreT sebagai air terapi ?
Kestabilan dari air MreT adalah sangat tinggi, sehingga bila air MreT disimpan dalam suhu ruangan dan tidak terkontaminasi dengan barang lain yang berbau tajam, maka penyimpanan selama 2 tahun tidak mempengaruhi kestabilan stuktur molekul air.
Struktur molekuler air MreT yang khas terbentuk di bawah pengaruh medan elektromagnetik resonansi ketika suhu dan tekanan dalam kondisi normal.
11. Adakah penelitian yang sedang dilaksanakan yang terkait dengan pengaruh MreT pada tubuh manusia? Bisakah anda menjelaskan mekanisme MreT terkait dengan penekanan sel kanker dan pertumbuhan sel darah putih?
Mekanisme ini mensyaratkan adanya penelitian lebih lanjut. Air yang teraktivasi memiliki dampak positif dalam proses perbaikan sel oleh diri sendiri di dalam kasus sinyal Dan rantai-rantai dalam struktur DNA yang membawa pada penekanan terhadap mutasi yang terjadi di dalam sel. Air yang teraktivasi juga bisa meningkatkan fungsi system kekebalan tubuh. Mekanisme yang diajukan bisa dijelaskan berdasarkan hukum-hukum fisika dasar. Perlu dicatat bahwa struktur-struktur tiga dimensi dari molekul-molekul RNA bersifat spesifik Dan penting bagi tiap jenis susunan molekuler seperti virus, bakteri dan jenis sel lainnya.
Ada kemungkinan bahwa pengaruh dari struktur molekuler dari polimer-polimer RNA spesifik dengan sinyal-sinyal elektromagnetik yang halus yang tercetak dalam struktur air jenis MreT bisa mengarah pada penyatuan atau pemisahan struktur molekul RNA dan sebagai akibatnya ada kemungkinan untuk bisa mengendalikan struktur molekuler yang menjadi target seperti misalnya virus.
Ada sejumlah penelitian yang menunjukkan bahwa makromolekul genetis yang terekspos pada beragam agen kimiawi maupun fisis termask sinyal-sinyal magnetis tertentu, bisa menambah kerusakan secara structural. Kerusakan strukrural menganggu proses replikasi Dan transkripsi RNA yang kemudian bisa menyebabkan hilang atau rusaknya informasi yang tersimpan dalam molekul RNA. Konsekwensi-konsekwensi biologis dari kerusakan semacam itu adalah termasuk terganggunya replikasi dari siklus virus pada akhirnya menyebbakan kematian bagi virus-virus tersebut.
12. Mengapa pengaruh-pengaruh air MreT terlihat jauh lebih baik pada air yang RO dibandingkan dengan air biasa?
Pengaruh air MreT terkait dengan transisi resonansi molekul-molekul air di dalam struktur ikatan hydrogen. Terdapat sejumlah zat-zat asing (mineral an-organik) di dalam air mineral biasa. Zat-zat asing ini bisa merusak struktur molekul air dan mencegah proses aktivasi yang normal. Adalah mungkin bahwa zat-zat asing di dalam air bisa mempengaruhi proses treatment pengaruh resonansi air.
13. Berapa lama air MreT di dalam tubuh manusia bisa mempertahankan pengaruhnya setelah diminum?
Pengaruh dari air MreT di dalam tubuh manusia sangat tergantung juga pada temperatur dan kadar oksigen didalam air saat dikonsumsi. Berdasarkan data eksperimental dan hasil-hasil dari perhitungan teoritis sebelumnya, pengaruh ini bisa bertahan lebih dari 24 jam setelah meminum air MreT.
14. Tiap orang memiliki kondisi fisik yang berbeda-beda. Bagaimana hal ini terkait dengan pengaruh-pengaruh dari air MreT?
Pengaruh air MreT bergantung pada kondisi fisik dari tiap-tiap orang. Misalnya, beberapa orang merasakan efek enerjik dari air MreT lebih cepat dibandingkan yang lain. Beberapa orang lain merasakan efek tidak mudah lelah, tidak mudah ngantuk dan sebagainya.
15. Tiap orang memiliki perbedaan dalam karakteristik air sel mereka. Apakah ini bisa dikaitkan dengan respons yang berbeda-beda setelah meminum air MreT?
Benar.
16. Apakah anda pernah mengadakan tes terhadap hewan dengan menggunakan air MreT?
Tes terhadap hewan menunjukkan bahwa kapasitas air MreT untuk menghasilkan efek anti-bakteri, untuk secara signifikan menghalangi perkembangan infeksi dan pembengkakan, dan meningkatkan system phatogenik dan respons kekebalan tubuh, untuk meningkatkan pertahanan terhadap tumor dalam kasus penyakit-penyakit onkologi.
17. Air MreT sepertinya adalah air ajaib, bukan air biasa. Bagaimana komentar anda?
Air MreT bukanlah air ajaib. MreT adalah sebuah treatment khusus terhadap air dengan menggunakan sinyal elektromagnetis berfrekwensi rendah yang bisa mempengaruhi struktur molekul air. Air MreT bisa secara selektif mempengaruhi dan merangsang proses-proses biologis dalam tubuh.
18. Bagaimana pengaruh air MreT terhadap radikal bebas didalam tubuh manusia ?
Hasil Tes menunjukkan bahwa aktivasi air MreT dapat mengurangi jumlah radikal bebas dan tingkat kekasaran air.
19. Bagimana penjelasan mengenai peningkatan sel darah putih setelah minum air MreT?
Air MreT memiliki efek menguntungkan pada morfologi darah. Ditemukan selama percobaan yang dilakukan pada pasien yang menjalani pengobatan kemoterapi di Cedar-Sinai Medical Center di Los Angeles. Bukti lain dari peningkatan morfologi darah dengan air MreT adalah eksperimen dengan Analisis Sel Darah. Eksperimen-eksperimen ini juga menunjukkan peningkatan sel darah merah setelah minum air MreT. Dengan demikian air MreT secara umum memiliki efek perbaikan pada morfologi darah (optimasi sel darah putih serta sel darah merah). Ini berarti bahwa air MreT dapat meningkatkan (mengoptimalkan) sistem kekebalan dalam tubuh.
20. Jika air MreT mengalami perlakuan pemanasan di atas 100° C atau di bawah 0° C, apakah ini mempengaruhi memori jangka panjang air?
Suhu tinggi (mendidih) dapat mempengaruhi struktur spesifik dari air MreT dan mengurangi efek memori. Hal ini sangat tergantung pada saat mendidih. Jika mendidih dalam waktu singkat dibandingkan waktu pendinginan, itu mengarah ke konservasi struktur MreT spesifik dan memori dalam air. Sifat air MreT benar-benar aman di bawah pengaruh suhu rendah. Namun konsumsi terbaik disarankan dilakukan pada suhu ruangan, sehingga tidak berpengaruh pada penciutan sel tubuh.
21. Bagaimana konsep treatment air MreT dilakukan ?
Treatment MreT mempengaruhi langsung molekul air dengan bantuan bidang resonansi elektromagnetik yang berosilasi. Osilasi frekuensi rendah ini dapat mempengaruhi osilasi harmonik proton dalam kisi ikatan hidrogen dari air. Yang menyebabkan stuktur tiap atom penyusun air (H2O) menjadikan ikatan antar atom menjadi lebih seragam pada sudut 104,5 derajat. Dan ini menyebabkan redistribusi jumlah struktur klatrat kosong dan yang terisi dalam air. Proses modifikasi dapat mengubah sifat fisik air (dielektrik permitivitas, viskositas, dll) dan menjaga perubahan ini untuk waktu yang sangat lama.
22. Apa pengaruhnya air MreT pada sel-sel biasa dan sel kanker?
Aktivasi MreT mengarah ke modifikasi sifat fisik dan molekul air seperti dielektrik permitivitas, konduktivitas, dll. Jenis air dapat mempengaruhi proses transduksi sinyal selular dan pengenalan diri dari sel-sel karena proses ini didasarkan pada efek dari gaya elektrostatik tarik-menarik Van Der Waals dalam sel-sel cacat.
fek yang sama telah terjadi ketika DNA memiliki kerusakan ganda antara nukleotida. Hal ini sangat mungkin bahwa air yang teraktivasi dapat mendukung proses pengenalan diri sel (pengakuan dari sel normal dan sel kanker dalam tubuh) yang tidak mungkin pada kondisi normal, ketika air tidak teraktivasikan. Pengaruh air MreT pada sel kanker dipelajari di laboratorium Biotechnologies Engene Corp, San Diego. Penelitian menunjukkan bahwa air yang teraktivasi memiliki kecenderungan untuk menekan aktivitas hidup sel kanker dan tidak menghasilkan efek yang merugikan pada sel normal.
23. Apakah manfaat air MreT pada tanaman ?
Air MreT meningkatkan pertumbuhan tanaman dengan stimulasi fungsi sel-sel normal yang berarti membaha sel-sel tumbuh "lebih sehat". Mungkin bahwa air yang teraktivasi membantu sel-sel normal melalui siklus replikasi dan transkripsi lebih cepat dan memberikan lingkungan yang optimal bagi metabolisme sel. Air MreT dapat memberikan proses "peremajaan" bagi sel-sel dalam tubuh manusia. Dan oleh karenanya air MreT ini secara tidak langsung mempengaruhi peremajaan kulit dan sel tubuh, serta bila dikonsumsi secara teratur menyebabkan sel menjadi awet muda.
24. Hidup rentang ikatan hidrogen hanya beberapa picoseconds (10 pangkat -9 detik). Berapa lama frame klatrat bisa bertahan?
Jika tidak berlangsung lama, energi potensial dari microcavity tidak bisa tinggi.
Menurut Pauling Model (1959) struktur klatrat bisa bertahan dalam air untuk waktu yang sangat lama (24 bulan). Microcavities Clahtrate dalam air terstruktur memiliki kecenderungan untuk mengikat molekul-molekul air lebih kuat dibandingkan dengan air tidak terstruktur teratur.
Keberadaan struktur clahtrate yang stabil dalam air dapat dibuktikan dengan adanya tipe khusus es (es-6 dan es-7) yang mencair hanya pada suhu 80 °C.
25. Apakah isi di dalam bingkai klatrat kosong?
Didalam bingkai klatrat adalah kosong bila tidak ditempati oleh molekul gas terlarut dalam air. Namun Proses Jurgen Oxygen Process membuat dalam microcavity Klatrat diisi oleh Oxygen terlarut shg kadar oxygen menjadi lebih tinggi dan stabil serta bermanfaat bagi proses regenerasi sel. Microcavity ini dapat digambarkan sebagai keseluruhan (3D) tiga dimensi potensial dengan
26. Apa efek minum air MreT dalam suhu ruangan ?
Ketika air dikonsumsi dalam suhu ruangan maka air MreT akan memiliki kelebihan dalam hal struktur air amorf dan rongga mikro yang kosong. Sehingga air tersebut akan memiliki kepadatan volume yang lebih rendah, dan secara signifikan mengurangi beban pada jantung dan organ lainnya. Dan air amorf ini adalah air yang baik karena mampu meningkatkan kemampuan DNA dalam melakukan perbaikan.
Peningkatan jumlah molekul amorf dengan viskositas rendah mengarah pada transportasi cepat elemen-elemen mikro dan garam dalam cairan tubuh.
27. Mengapa air MreT disebut juga air Aktif ?
Air MreT adalah air terstruktur yang teraktivasi dan tidak memiliki keseimbangan komponen di bawah suhu tertentu. Air teraktivasi menyebabkan struktur molekul teresonansi secara periodik dan memiliki sifat fisik lebih baik dalam hal (dielektrik permitivitas, viskositas, dll)
28. Bisakah elektron terhidrasi stabil dalam air?
Tidak, mereka tidak bisa stabil. Waktu hidup rata-rata dari elektron terhidrasi dalam air Reverse Osmosis adalah sekitar 0,001 detik. Kemudian mereka melalui proses rekombinasi dan electron-elektron yang baru muncul dalam air. Alasan untuk keberadaan elektron terhidrasi ini mungkin karena pengaruh radiasi (misalnya radiasi isotop K-40 dalam kerangka manusia). Ini disebut proses "radiolisis". Alasan lain mungkin karena elektrolit disosiasi molekul air atau dirangsang hidrolisis molekul dalam air yang dirangsang oleh panas.
29. Bagaimana mungkin air sebagai zat cair bisa dilihat dalam mikroskop dengan medan gelap?
Mikroskop dengan medan atau penampang gelap bergantung pada sistem pencahayaan yang berbeda. Ketimbang menerangi sampel dengan kerucut penuh cahaya, kondensor dirancang untuk membentuk kerucut berongga cahaya. Lampu pada puncak kerucut difokuskan pada bidang spesimen; ketika cahaya bergerak cepat pesawat spesimen menyebar lagi ke kerucut berongga. Lensa objektif berada di bagian gelap kerucut ini, walaupun cahaya bergerak di sekitarnya dan melewati lensa objektif, tidak ada sinar memasukinya. Seluruh bidang tampak gelap ketika tidak ada sampel di penampang mikroskop, maka disebut mikroskop penampang gelap. Ketika sampel adalah di atas penampang, lampu di puncak kerucut meneranginya.
Gambar dibuat hanya oleh sinar dihamburkan oleh sampel dan ditangkap di lensa objektif. Muncul gambar yang terang dengan latar belakang gelap. Situasi ini bisa dibandingkan dengan partikel debu yang nampak berkilauan di ruangan gelap diterangi oleh poros yang kuat dari cahaya yang masuk melalui jendela samping. Partikel-partikel debunya sangat kecil, tetapi sangat tampak ketika mereka menyebarkan sinar cahaya. Ini adalah prinsip kerja mikroskop penampang gelap dan menjelaskan bagaimana gambaran materi kontras rendah dibuat: sebuah objek akan terlihat dengan latar belakang gelap jika menyebarkan cahaya yang ditangkap dengan perangkat yang tepat seperti lensa objektif. Citra atau penampakan molekul kluster dalam sampel air cair dapat dilihat pada perbesaran 4.000 X.
30. Bagaimana kita tahu kalau sudut molekul air meningkat menjadi 114 °?
Secara teori, ikatan sudut hydrogen dalam molekul air adalah 104,5 °. Pekerjaan eksperimental dan perhitungan matematika memberikan hasil yakni 109 °. Hal ini terjadi karena osilasi harmonik konsisten proton dalam molekul air. Berdasarkan struktur klatrat model Pauling telah dikembangkan teori mekanisme fisik 'memori' air. Mekanisme ini didasarkan pada gagasan bahwa molekul amorf harus mendapatkan energi ekstra untuk meningkatkan osilasi harmonik proton dalam molekul air untuk menembus 'jendela' kecil dalam struktur klatrat air. Jelas lah bahwa porsi tambahan energi ini akan meningkatkan osilasi proton dan sudut ikatan hidrogen. 114 ° adalah perkiraan data yang dapat dihitung berdasarkan persamaan matematika yang dirancang untuk menemukan jumlah yang tepat dari kuantum energi yang diperlukan untuk meningkatkan osilasi proton.
31. Bagaimana air bisa menjaga informasi yang sangat konkret seperti struktur molekul dalam percobaan Benveniste '? (tidak hanya pengaruh konduktivitas, atau kelarutan yang disebabkan oleh perlakuan magnet)
Fitur-fitur yang diuji dari struktur air spasial menunjukkan bahwa molekul air selalu didistribusikan antara dua sistem longgar terhubung: air amorf kuasi non-terstruktur air dan sistem terstruktur kuasi kristal hidrat klatrat. Selama proses pengaruh luar terhadap air (yaitu aktivasi air) terjadi perubahan yang signifikan terhadap struktur dan parameter. Berlanjut dari skala dan mekanisme aktivasi adalah mungkin untuk menghasilkan dua tingkat hirarki yang berbeda dari organisasi untuk struktur air (tingkat makro dan mikro).
Tingkat hirarkis pertama (tingkat makro) struktur air berkaitan dengan tata ruang global air dan menentukan bentuk dan lokasi frame spasial. Tingkat ini dicirikan oleh adanya sistem hidrat klatrat, yang membentuk polihedron dodecahedronic stabil dari ion oksigen dan hidrogen. Di dalam volume masing-masing polihedron terdapat rongga mikro kosong dengan dinding padat. Dengan bantuan link hidrogen stabil dodecahedronic polihedron terhubung ke sesamanya, yang dapat disatukan ke dalam asosiasi besar (makro cluster).
Dalam ruang antara cluster makro terdapat air kuasi-amorf. Oleh karena itu, tingkat makro organisasi struktural air sesuai dengan distribusi yang seimbang antara fase air amorf dan fase lain dari air, diwakili sebagai sistem cluster makro. Dengan dampak parameter eksternal distribusi ini dapat berubah.
Misalnya, dengan suhu yang lebih rendah volume cluster makro meningkat sementara volume air kuasi-amorf berkurang. Dengan temperatur yang meningkat volume cluster makro berkurang dan, selain itu, mereka masing-masing dapat dibagi menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Sementara itu, volume air kuasi-amorf secara alami meningkat. Perubahan yang sama mungkin terjadi selama dalam beberapa jenis pengaruh (misalnya, di bawah pengaruh USG terhadap lingkungan air). Karena ketergantungan yang kuat dari pengaruh eksternal tingkat makro struktur air tidak cukup efisien untuk mempertahankan sistem memori air yang tahan terhadap pengaruh luar yang bersifat merusak.
Sementara itu, jelas bahwa tanpa adanya pengaruh yang sangat kuat yang merusak, proses rekaman informasi dalam bentuk sistem sel klatrat yang khusus diatur adalah hal yang sangat mungkin.Sederhananya, polihedron terpisah dari frame klatrat dapat dihubungkan satu sama lain dengan beberapa alternatif. Salah satu aspek penting di sini adalah bahwa realisasi dari orientasi tertentu dari sepasang polihedron tertentu secara otomatis mengarah ke hasil ketika polihedron berikutnya akan melekat pada asosiasi yang "mengarahkan" dengan cara yang sama yang menyebabkan munculnya cluster makro yang teratur. Sistem tersebut memiliki struktur tertentu, yang dapat menjelaskan kemungkinan penataan global air dalam volume besar.
Tingkat hirarkis lainnya (tingkat mikro) dari struktur air ini terkait dengan proses gerakan dan distribusi molekul air terpisah antara rongga mikro dari frame air klatrat spasial Dan air quasi-amorf yang tak terstruktur. Itu menentukan tingkat mikro evolusi non-stasioner molekul air. Proses evolusi ini ditentukan oleh dua kemungkinan : molekul dapat meninggalkan volume air kuasi-amorf, menembus volume rongga mikro dan berada di sana untuk waktu yang lama dalam bentuk hidrofobik, atau, untuk sebaliknya, pergerakan dari rongga mikro menuju ke volume air kuasi-amorf.
Sangat jelas bahwa tingkat mikro struktur air dibedakan dengan stabilitas yang lebih besar sehubungan dengan efek dari faktor luar yang bersifat merusak dibandingkan dengan tingkat makro. Dengan semua perubahan eksternal dari frame klatrat yang khas untuk tingkat makro, molekul air hidrofobik tetap dalam keadaan stabil dalam volume rongga mikro. Stabilitas tersebut membuat tingkat mikro struktur air menjadi sebuah obyek efektif untuk organisasi sistem memori air.
32. Bagaimana air yang teraktivasi MreT dibandingkan dengan air terstruktur dalam tubuh manusia ?
Air seluler di tubuh memiliki "secara umum" struktur kompleks berdasarkan organisasi clustrate molekul. Tidak ada hanya "satu" jenis air selular yang sama untuk semua orang. Tubuh yang sama memiliki sekitar 9 jenis air selular yang tergantung pada lokasi sel-sel dan organ dalam tubuh.
Air selular / terstruktur juga secara dramatis berubah tergantung pada input lingkungan, pola makan, sumber air, dll. Air MreT menyerupai air selular berdasar pada struktur clustrate kompleks dari air MreT maupun air selular. Treatment MreT terhadap air dapat mengubah jumlah molekul air amorf. Hal ini meningkatkan mekanisme intraseluler yang terkait dengan komponen garam dalam air karena molekul amorf memiliki viskositas rendah.
33. Berapa sudut air MreT dalam ikatan hydrogen diukur? 104,5-114,5 derajat.
Secara teori, ikatan sudut hydrogen dalam molekul air adalah 104,5 °. Pekerjaan eksperimental dan perhitungan matematika memberikan hasil yakni 109 °. Hal ini terjadi karena osilasi harmonik konsisten proton dalam molekul air. Berdasarkan struktur klatrat model Pauling telah dikembangkan teori mekanisme fisik 'memori' air. Mekanisme ini didasarkan pada gagasan bahwa molekul amorf harus mendapatkan energi ekstra untuk meningkatkan osilasi harmonik proton dalam molekul air untuk menembus 'jendela' kecil dalam struktur klatrat air. Jelas lah bahwa porsi tambahan energi ini akan meningkatkan osilasi proton dan sudut ikatan hidrogen. 114 ° adalah perkiraan data yang dapat dihitung berdasarkan persamaan matematika yang dirancang untuk menemukan jumlah yang tepat dari kuantum energi yang diperlukan untuk meningkatkan osilasi proton.
Presentase air dalam organ tubuh manusia:
  • Tubuh = 75%
  • Otak= 85%
  • Darah = 90%
  • Otot = 75%
  • Ginjal = 82%
  • Tulang = 22%
Presentase air dalam tubuh manusia:
  • Dalam rahim= 98%
  • Bayi = 80%
  • Generasi muda = 70%
  • Lansia = 50%
MreT air VS air minum biasa:
Air MreT memiliki energi yang lebih tinggi molekular, frekuensi lebih cepat, getaran dan gelombang getaran yang lebih intensif.
Air MreT adalah air murni dan dapat disimpan pada suhu kamar. Anda tidak mungkin mabuk karena air MreT karena tidak ada zat asing di dalamnya.

Manfaat air MRET:
  • Meningkatkan hidrasi seluler 3x lebih cepat dari air RO
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memberi energi pada tubuh yang lelah
  • Menekan radikal bebas
  • Meningkatkan Hidrat dan elastisitas kulit
  • Memperlambat proses penuaan
  • Menormalkan pH tubuh
  • Menekan bakteri berbahaya










Tidak ada komentar:

Posting Komentar