PRUDENTIAL, Plc di DUNIA
Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di pasar-pasar pilihan: Inggris, Amerika, Asia dan Eropa kontinental. Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 150 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Saat ini (per 31 Desember 2007), Prudential memiliki lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari US$ 530 milyar (Rp. 4.870 trilyun).
Di Inggris, Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka yang menawarkan berbagai produk keuangan ritel. M&G adalah pengelelola dana Prudential di Inggris dan Eropa, yang mengelola dana lebih dari US$ 330 milyar. Jackson National Life, yang diakuisisi Prudential pada tahun 1986, adalah penyedia jasa tabungan jangka panjang dan dana pensiun terkemuka bagi nasabah ritel dan institusi di Amerika. Di Asia, Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang memiliki jaringan bisnis yang tersebar di 12 negara: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.
PRUDENTIAL,Plc di Indonesia
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari US$530 miliar dan melayani lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2007). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia. Prudential Indonesia memiliki 6 kantor pemasaran (Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar dan Semarang) dan 120 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 49.000 jaringan tenaga pemasaran yang melayani lebih dari 470.000 nasabah.
PENGHARGAAN-PENGHARGAAN
Penghargaan 2007
Penghargaan Lifetime Achievement untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003-2007
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp 5 triliun
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007
Bisnis Indonesia
No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai “excellent” di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL.
Rekor MURI untuk ‘Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak’.
Penghargaan Lifetime Achievement untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003-2007
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp 5 triliun
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007
Bisnis Indonesia
No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai “excellent” di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL.
Rekor MURI untuk ‘Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak’.
Penghargaan 2006
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2006
Majalah Investor
Asuransi jiwa terbaik dalam kategori modal di atas Rp 250 miliar
Majalah Proteksi
Asuransi jiwa patungan dengan peringkat tertinggi dalam survei “Indonesian Best Brand Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Nominasi dalam kategori asuransi jiwa dari survei “Indonesian Customer Satisfaction Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2006
Majalah Investor
Asuransi jiwa terbaik dalam kategori modal di atas Rp 250 miliar
Majalah Proteksi
Asuransi jiwa patungan dengan peringkat tertinggi dalam survei “Indonesian Best Brand Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Nominasi dalam kategori asuransi jiwa dari survei “Indonesian Customer Satisfaction Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Penghargaan 2005
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2005
Majalah Investor
Majalah InfoBank memberikan nilai “sangat bagus” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 500 miliar ke atas
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Best Brands Award” (IBBA) yang dilakukan Majalah SWA dengan MARS, sebuah lembaga riset, dalam kategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Customer Satisfaction Award” (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA dengan Frontier, sebuah lembaga riset, dalam subkategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2005
Majalah Investor
Majalah InfoBank memberikan nilai “sangat bagus” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 500 miliar ke atas
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Best Brands Award” (IBBA) yang dilakukan Majalah SWA dengan MARS, sebuah lembaga riset, dalam kategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Customer Satisfaction Award” (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA dengan Frontier, sebuah lembaga riset, dalam subkategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada
Penghargaan 2004
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2004
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2004
Majalah Investor
Penghargaan 2003
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar – Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2003
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik
Bisnis Indonesia Awards 2003
Harian Bisnis Indonesia
187 Komentar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar – Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2003
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik
Bisnis Indonesia Awards 2003
Harian Bisnis Indonesia
-
dari awal saya melakukan pembayaran saya tidak pernah mendapatkan bukti pembayaran dari PT Prudential setiap bulannya.
padalah pada waktu mendaftar saya di kasih tahu bahwa setiap bulannya para pemilik no polis akan mendapatkan bukti pembayaran setiap bulannya yang dikim kerumah masing2. tapi sampai sekarang saya tidak pernah mendapatkan bukti tersebut.
mohon untuk diperhatikan lagi. terima kasih
Rama yudistian
No Polis (31653648)
no telepon 02193865470 & 085693870602
-
-
-
Mengapa ada Agen prusyariah menawarkan dua produk (yang syariah & non syariah) ? seharusnyakan konsisten jual produk syariah saja, tidak mencampur adukan yang syariah dan yang tidak karena akan membingungkan calon nasabah.
wassalam
-
Terimakasih. No. keanggotaan 00207152
-
-
Pertanyaan saya, adakah cara untuk melihat laporan transaksi secara online saja. Jadi tidak perlu boros kertas, yang penting otentikasinya terjamin.
Mohon pencerahannya bisa di reply juga ke email saya. Terima Kasih Pak Prusafir.
-
1. Bisakah alamat pengiriman laporan diubah, bagaimana caranya?
2. Bisakah nasabah melihat pembukuan nasabah sendiri secara online?
3. Selama ini saya selalu transfer melalui m banking dan i banking, bagaimana saya mendapatkan informasi dari pihak asuransi bahwa transferan saya masuk? (Selama ini bukti-bukti selalu saya simpan)
-
-
Terima kasih …………
-
-
-
-
-
-
-
saya mau tanya, orang tua saya sudah berumur 54 tahun (Merokok, Tidak ada history buruk mengenai medical)
apakah masi bisa mengambil PAA dan khususnya pru HS?
kira2 brp minimal premi yg dikenakan?
Terima kasih
-
-
apakah jika hal ini didiamkan akan bisa menjadi masalah dikemudian hari?Bagaimana cara untuk memperbaiki kesalahan alamat ini?
Terima kasih sebelumnya.
-
-
-
-
-
-
Seandainya kita belum resmi menjadi agen, tp kita sudah mempunyai calon nasabah, itu gmn ya??Sistem di prudential itu komisi ya?menghitungnya bgmn?mohon di jelaskan…trimakasih
-
Yth. PT Prudential.. saya sudah lama sebagai custemer ass prudential, seperti biasa setiap bulannya saya mendapatkan laporan saldo/bukti pembayaran. Tapi beberapa bulan ini saya sudah tidak mendapatkan bukti pembayaran tersebut.. Mohon kejelasananya kenapa sampai terjadi demikian.?
Mohon untuk penjelasannya kirim by email adi.widhayat@lge.com
Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih
-
dia mengirimkan saya barang dari
inggris,utk pengiriman dia memakai
prudential,yang ingin saya tanyakan adalah:
1.mengapa pengiriman dari inggris
harus ke malaysia terlebih dahulu?
padahal Prudential punya cabang
di INDONESIA.
2.Apakah untuk pengiriman tersebut saya dikenakan biaya lagi?
sebab saat ini saya diminta biaya utk pengiriman dari malaysia
ke indonesia.
Apakah itu harus?
-
-
-
-
-
-
-
-
1. pada saat saya ikut asuransi prudential dijelaskan bahwa biaya administrasi pada awal keikutsertaan akan besar tetapi akan berkurang ditahun2 berikutnya, tetapi kenapa sampai saat ini biaya administrasi saya tetap besar??… mohon informasi biaya adminstrasi selengkapnya
2. tahun keberapa saya dapat mengambil asuransi tersebut, karena apabila penjelasan dari CS prudential pusat benar yaitu semakin tahun biaya administrasi bertambah maka lebih baik menarik polis saya. karena saya tidak merasa ada keuntungan mengikuti asuransi
mohon jawaban segera dikirimkan ke email saya
terimakasih
-
a. apakah boleh sy meminta daftar paket yg ditawarkan oleh PT Pru, misalnya kalau kita mau ikut asuransi pendidikan anak berapa perbulannya, mau ikut asuransi kecelakaan perbulannya berapa. dst.Trims
-
hal ini penting untuk menjamin kelangsungan investasi bagi nasabah. Kemudian Prudential adalah perusahaan asing, yang manakala suatu saat bisa saja prudential hengkang dari Indonesia. apa jaminan kita sebagai nasabah bahwa uang kita bisa kembali?
Kemudian jika sistem Prudential online, mengapa selalu di tanyakan Siapa Agen Anda?
bagaimana jika agen tersebut sudah tidak ada lagi di prudential? hal ini kejadian dengan rekan saya sendiri, ketika anaknya masuk rumah sakit dan ingin klaim di prudential selalu ditanyakan siapa agen anda?
saya mendapatkan informasi dari agen prudential bahwa ada dana akuisisi (dana yang diambil untuk pengelolaan) selama 5 tahun? saya membayangkan bahwa selama 5 tahun dana yang saya tabungkan pasti belum bisa berkembang maksimal, karena masiha ada akuisisi dari pihak prudential. bagaimana penjelasannya?
-
saya adalah pemilik polis 3274052.
masalah yang saya hadapi adalah:
ketika saya mengirim uang angsuran saya melalui Bank BRI,terjadi kesalahan dalam penulisan marga,saat itu saya mengirim uang sebesar Rp.500.000,00.Tetapi,transaksi tersebut tidak terdaftar di dalam pembukuan saya bulan Maret.Hingga kini pihak Prudential tidak mengirim bukti pembayaran yang biasanya rutin datang setiap bulan.Saya minta tolong,untuk saya segera mendapat penjelasan tentang hal tersebut.
Terimakasih
-
Saya ada rncna mau masukkan anak saya ke piha asuransi..
Persyaratannya apa..?
Kelebihannya apa..?
Gmna kalo udah setoran lunas..?
-
Saya sangat bisa untuk menabung sekaligus berkarir di Prudential. Banyak yang melakukan demikian, menabung, menolong sesama sekaligus berkarir di Prudential.
Sayapun demikian.
Hormat saya,
juri gint
021-4183 2144
-
-
-
-
-
-
Sy berencana ikut asuransi pendidikan untuk 4 anak saya, yang semuanya diambil masuk kuliah. Saya sendiri sudah ikut asuransi AIA. pertanyaan saya :
1. Bagaimana keuntungannya bila saya ikut juga jadi agen pruden, denger2 bila jadi agen bisa mendapat diskon premi.
2. Apakah syarat2 menjadi agen? Saya saat ini punya usaha wiraswasta, sehingga tidak bisa full time bila menjadi agen.
3. Bolehkah saya dapat ilustrasi untuk keempat anak saya. Untuk tahun ajaran nanti : Anak saya kelas 5, kelas 3, masuk TK, dan bayi baru 1 bulan?
Terima kasih
-
-Mohon bantuannya ….
-
Saya ikut Prudential skitar setahun yg lalu,waktu itu tanpa medical cek up krn saya tidak pernah mngalami sakit yg serius/parah,tp bulan kemarin di rumah ada proyek pmbongkaran dan pembangunan rumah sehingga saya bantu kerja dengan kondisi yg berdebu dan pas cuaca saat itu lagi musim dingin shg saya jd sesak nafas trutama saat tidur,saya priksakan ke Dokter katanya saya kena Sakit Ashma.
Jadi apa yg mesti saya lakukan agar jika terjadi apa-apa masih bisa tetap di tanggung Asuransi???
Dan apakah Medical cek up dari Asuransi itu bisa di lakukan sekarang setelah Polis sudah brjalan skitar setahun???
-
-
-
saya adalah nasabah prudential,sdh ikut 1tahun lebih,tpi polis saya dinyatakan lapse bln ini karena belom bayar premi,yamg ingin saya tanyakan,apakah nilai investasi saya dipru kalau saya sgra bayar premi tunggakan untuk pemulihan akan hilang selama masa lapse?,dan setelah berapa tahun uang saya bisa terbentuk di prudential (untuk investasinya).mohon di balas via email saya.terima kasih banyak
-
Numpang tanya siapakah pimpinan pucuk prudential untuk Indonesia?
dan dimanakah alamat surat menyuratnya?
terima kasih.
Salam,
Dicky wijaya.
-
-
terima kasi sebelum yaa
-
saya seorang agen yang bisa dibilang baru…
nasabah saya belum banyak..
(masih perlu bimbingan dari orang-orang yang sudah lebih senior)
saya senang dengan adanya blog ini
saya bisa sedikit banyak belajar tentang pertanyaan pertanyaan dan bagaimana menjawabnya…
terimakasih
Facebook saya: http://www.facebook.com/beelee.28
-
no.polis saya 32653989 atas nama Rohani Simbolon
tolong dikonfirmasi kembali ke saya ya,.
alamat email : Rohani_annie@yahoo.co
Salam
Ani
-
-
-
-
-
-
-
-
Bantu aku..
- apakan keuntungan jadi agen Pru?
-
-
Bisakah nasabah melihat pembukuan nasabah sendiri secara online?
-
-
saya punya teman yang ortunya menjadi nasabah di prudential. ada beberapa yang saya ingin tanyakan,
1. bagai mana perhitungan preminya?
2. cara penghitungan dari manfaat nilai tunai?
3. cara perhitungan khususnya PAA syariah?
mohon bantuannya,buat tugas kuliah…terimakasih.
-
-
saya ingin bertanya
1.bagaimana pearhitungan preminya
2.cara penetapan besarnya uang pertanggungan
3.cara menghitung
mohon bantuannya buat tugas kuliah nih…manfaat nilai tunai
mohon bantuannya
-
saya ingin bertanya
1.bagaimana pearhitungan preminya
2.cara penetapan besarnya uang pertanggungan
3.cara menghitung manfaat nilai tunai
mohon bantuannya,buat tugas kuliah
-
-
-
saya sudah mempunyai 2 nasabah aktif,
masalahnya,
saya ingin pindah leader yang lebih baik dan jujur,
karena leader saya yang sekarang suka mengambil nasabah agent2 dibawahnya.
ini di ketahui dengan mencek client di SFA on-line tanpa sepengetahuan dia (leader)
bagaimana cara untuk bisa pindah dari grub dia /leader ke grub /leader yang lain
terima kasih
budi
0816240097
acselaron@yahoo.com
-
-
manfaat apa saja yang bisa saya terima?
tolon jelasakn juga klasifikasi jenis premi dan besar preminya.
trims.
-
-
-
saya ingin bertanya, bagaimana menjadi agen prudentiaL ?
dimana tempat pendaftaran dan peLatihan di daerah ciputat ?
terima kasih
-
-
-
-
akan tetapi saya belum cukup mengetahui bagaimana sistem di Prudential..
saya mohon bantuannya agar diberikan penjelasan…
-
-
-
- kenapa biaya administrasi saya sgt besar: 401rb-an/bln? lbh besar drpd yg saya setor tiap bln.
- udah 2thn lebih tepatnya thn 2012 bln 02..nilai invest saya cm Rp 2.8j-an..padahal hrg unit naik..biaya administrasi naik ga jelas.
- udah 6 bln biaya admin 401rb-an/bln..sebelumnya bln 08-2011 cm 88rb-an.
- bln 09-2001 biaya admin 2x 88rb-an + 401rb-an.
-
“https://pruaccess.prudential.co.id/logon/form.do”
-
saya ikut jadi nasabah prudential hampir sudah 3 tahun,,
pertanyaan,,
bila mana kontrak sudah habis 10 tahun dan selama tahun berjalan tdk pernah klaim apakah biaya ivestasi berkurang?,,dan apa saja yang jadi persyaratan untum menarik dana tersebut…
demikian dan terima kasih..
salam luar biasa u/ prudential..
-
-
-
-
-
-
-
-
-
selamat siang.
BalasHapusSaya Dede,sya mempunyai 2 polis Prudential konvensional (atas nama saya) sejak nopember 2014 dan syariah (Pendidikan Anak Saya) sejak oktober 2013..saat ini polis sya (konvensional) status nya Contract Lapsed..yang mau saya tanyakan.
- Polis yang konvensional yang statusnya Contract Lapsed apakah akan mempengaruhi polis syariah nantinya pada saat claim karna sy tidak melakukan pernyataan berhenti (Polis Konvensional)
- apakah berhentinya suatu polis harus sesuai prosedur yang benar.?. seperti apa prosedurnya.?
- pengaruh / resiko apa saja kalo polis yang Contract Lapsed tanpa melalui prosedur yang benar.
sekina : Terima Kasih sebelumnya